seputarbanten.com-MERAK, Pemandangan indah matahari sore terlihat dari urugan laut yang berada dilingkungan cikuasa pantai kelurahan gerem kecamatan grogol. Warga terlihat nampak ramai ditempat tersebut.

Kedatangan warga ini, hanya untuk menikmati pemandangan sore di laut, Menurut Ari warga tegal wangi, yang berada diempat tersebut menginginkan adanya tempat wisata pantai yang bersih di kota cilegon terutama merak, yang menurutnya hampir semua tempat wisata pantai di merak ini telah tercemar sampah.

"Kita lihat saja pengunjung disini setiap harinya ramai, Warga cilegon haus akan tempat wisata, Akan tetapi banyak sekali tempat wisata di merak ini yang tidak terawat dan banyaknya sampah,"Katanya.

Menurut, Ari saat ini lokasi tempat hiburan rakyat sangat sulit ditemui dilingkungan kota cilegon, seperti pantai yang sudah banyak di jadikan lahan industri, sehingga warga kesulitan dalam mencari tempat hiburan.

"Seperti di tempat ini (Urugan Cikuasa_Red), Mungkin jika sudah dijadikan tempat usaha warga tidak bisa lagi masuk, Sehingga warga yang akan menikmati keindahan matahari sore, entah harus kemana lagi,"Tuturnya

Sarbiah, Warga lebak gede berharap, baik pemerintah, industri dan masyarakat harus bisa menjaga kebersihan laut, Sehingga pantai dan laut kota cilegon ini dapat terus dinikmati dengan nyaman.

"Pembangunan pabrik harus juga dapat menciptakan pantai dikota cilegon ini tetap indah, industri pemerintah dan masyarakat harus bisa sama-sama menjaga keberaihan laut, Sehingga kita semua tidak lagi jauh-jauh untuk berwisata,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: