seputarbanten.com-PABEYAN, Terlihat antusias warga pabeyan saat dilaksanakan perlombaan gebyar Hari jadi (HUT) kota cilegon yang ke-17,
Sore tadi (22/4), Perlombaan yang dilaksanakan oleh kelurahan ini meliputi jalan santai dan sepesah santai.

Menurut kepala kelurahan pabeyan, Hidayatullah, perlombaan yang dimulai sejak pukul 16:00 ini diikuti oleh seluruh warga pabeyan, selain itu warga juga diberikan kupon door prize untuk mendapatkan hadiah.

"Jalan santai untuk menjalin kebersamaan warga dan juga silaturohmi di Hut Kota Cilegon ini, sementara sepedah santai saat ini sedang banyak diminati anak-anak apalagi diacara tv sedang ramai,"Katanya kepada seputar banten.

Selain agar masyarakat dapat merasakan kemeriahan Hut kota cilegon, Dayat menambahkan tujuan diadakan gebyar lomba ini merupakan bentuk kecintaan warga pabeyan terhadap kota cilegon.

"Ini bentuk kecintaan warga terhadap kota cilegon, coba lihat aja meski hadiah tidak seberapa namun warga tetap bersemangat," Tambahnya

Ditempat terpisah, Sopi warga pabeyan mengaku senang dengan perlomban yang diselenggarakan oleh kelurahan, sehingga kami yang semula tidak tau dengan hari jadi kota cilegon kini menjadi tau.

"Sekarang mah warga disini pada tau kalau tangal 27 april merupakan hari jadi kota cilegon dan tahun ini (2016) genap usianya 17,"Pengakuannya(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: