seputarbanten.com-MERAK, Dalam rangka memotifasi orang tua balita puskesmas pulomerak mengadakan lomba balita sehat di ruang pertemuan puskesmas pulomerak, pagi ini (2/5).

Dari hasil seleksi yang telah dilakukan posyandu sekecamatan pulomerak kepada balita yang ada dipulomerak menyisakan 23 peserta lomba yang akan mengikuti lomba balita sehat dipuskesmas pulomerak.

Kegiatan yang dihadiri camat pulomerak, kepala kelurahan se-kecamatan pulomerak, Koramil dan donatur dari PT. Indonesia Power, menurut kepala puskesmas pulomerak, Dr.H. Faisal selain untuk memotifasi orang tua balita,kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin puskesmas pulomerak untuk terus pelayanan balita sehat di lingkungan puskesmas pulomerak.

"Ini merupakan kegiatan rutin puskesmas pulomerak, untuk memotifasi orang tua agar terus menjaga kesehatan balita,"Tuturnya dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Dr. Faisal mengatakan pemenang lomba balita sehat kali ini selain mendapatkan piyagam dan hadiah, peserta nantinya akan mewakili kota cilegon dalam lomba balita sehat tingkat provinsi banten.

"Peserta yang menang nantinya akan mewakili kota cilegon dalam lomba balita sehat tingkat provinsi banten,"Katanya kepada seputar banten

Disisi lain camat pulomerak, Johadi M Sukur, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan lomba ini, dan juga meminta kegiatan lomba balita sehat terus ditingkatkan.

"Saya ucapkan banyak terimakasih dengan adanya kegiatan ini dan saya berharap kegiatan ini terus ditingkatkam,"Ungkapnya saat sambutan.

Sementara itu, orang tua Fariz (1) Rina peserta lomba, yang baru mengikuti lomba ini merasa senang dan berharap bisa menang dan puskesmas pulomerak selalu mengadakan kegiatan seperti ini dan informasi kemasarakat lebih di perkuat.

"Lomba sepeeti ini amat bermanfaat bagi orang tua karna dapat memotifasi kami untuk meningkatkan kesehatan balita dengan terus datang ke posyandu,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: