seputarbanten.com-CILEGON-Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi mengajak kepada seluruh siswa siswi yang telah lulus tahun 2016 untuk terus meningkatkan kualitas SDM dalam meningkatkan mutu kegiatan belajar mengajar yang lebih efektif berlandaskan iman dan taqwa. 

Hal itu diungkapkan Walikota saat menghadiri acara pelepasan siswa – siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Cilegon angkatan 2015 – 2016 di halaman sekolah MAN 1 Cilegon, Senin (23/5).

Iman juga mengingatkan kepada orang tua untuk terus membimbing dan diarahkan agar para siswa yang telah lulus, tetap tekun dan semangat belajar, melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kepada orang tua atau wali murid, saya mohon untuk terus membimbing, semoga kelak menjadi generasi penerus pembangunan yang berkualitas,” kata Iman.

Walikota menambahkan, bahwa untuk menjawab tantangan dan tuntutan dunia secara global, dirinya berpesan untuk terus berusaha mempelajari dan memperdalam  berbagai disiplin ilmu pengetahuan sepanjang hidup.

“Manfaatkan dan amalkan ilmu pengetahuan dalam aktivitas kehidupan sehari – hari sebagai wujud implementasi dalam karya berupa amal – amal shalih sesuai dengan kemampuan masing – masing,” terang Iman.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid At Tarbiyah MAN I Cilegon didampingi Kepala Kementrian Agama Kota Cilegon dan Ketua Majelis Ulama.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: