seputarbanten.com-RAWAARUM, Ketua Lembaga Suada Masyarakat (LSM) Gerakan Peduli Pembangunan Rakyat (GAPPURA) Banten, Husen Saidan, memciptakan sebuah karya berupa lagu untuk anak-anak.

Lagu yang berjudul, Aku Anak Pintar, Pagi tadi (5/5) di nyanyikan didepan siswa Madrasah Ibtidayah Negri (Min) 1 Kota Cilegon di situ rawa arum.

Menurut, Husen motivasi menciptakan lagu ini karna saat ini sudah jarang didegar lagu yang bertemakan anak-anak, biasa nya anak-anak menyanyikan lagu orang dewasa.

"Sekarang ini banyak anak-anak yang menyanyayikan lagu dewasa oleh karnanya saya menciptakan lagu buat anak-anak,"Katanya

Lebih lanjut, Husen mengaku lagu aku anak pintar yang belum lama ia ciptakan ini bertemakan tentang semangat anak-anak yang rajin belajar dan berbakti kepada orang tua.

"Selain berbakti pada orang tua, dalam lagu ini diajarkan bagaimana sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin agar tidak korupsi,"Tuturnya

Husen, memginginkan lagu anak-anak dapat kembali diciptakan oleh pencipta lagu lainnya, sehingga anak-anak dapat belajar melalui semangat dari lagu yang diciptakan.

"Dengan lagu-lagu yang bertemakan semangat dan bernilai positive akan menjadikan motivasi pada anak-anak pada masa yang akan datang dalam pembangunan negara ini,"Harapnya.

Sementara itu walimurid Min 1 Kota Cilegon, Sofi menegaskan apa yang diciptakan husen saidan ini sesuai dengan visi disekolahnya yang selalu mengajarkan lagu-lagu yang memberikan motivasi bagi generasi penerus bangsa,terutama anak-anak sekolah dasar.

"Lagu yang diciptakan, Husen Saidan ini sesuai dengan visi-misi kami yang memgajarkan semangat belajar dan berbakti pada orang tua,"Tegasnya.(Dewan).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: