seputarbanten.com-SERANG, Jalan tembus dari lingkungan trondol menuju lingkungan kidemang kelurahan unyur kecamatan Serang yang telah direncanakan dalam Musawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tahun 2015, dipertanyakan warga sekitar.

Warga kompek Bumi Indah Permai (BIP), Deka mempertanyakan keseriusan pemerintah dalam pembangunan jalan tersebut, karna dari tahun kemarin hingga saat ini belum juga ter-realisasi.

"Pembangunan jalan tembus itu sedah direncanakan sejak tahun kemarin, tetapi sampai sekarang pemerintah belum juga terlihat pembangunan jalan tersebut,"Katanya kepada seputar banten (10/5)

Menurut, Deka pentingnya jalan tembus tersebut untuk warga sekitar karna dengan pembangunan jalan tersebut akan mempermudak akses dua dua lingkungan dan akan meningkatkan perekinomian masyarakat.

"Pentingnya jalan tersebut untuk menyatukan dua lingkungan sehingga perekonomian warga dapat meningkat,"Katanya

Deka, berharap pembangunan jalan tersebut dapat segera dilaksanakan pada tahun ini,

"Kami akan menunggu pelaksanaan pembangunan jalan tersebut, dan saya berharap pembangunan ini dilaksanakan pada tahun ini,"Harapnya.

Ditemui terpisah, Fachruji kasi pemerintahan kecamatan serang, membenarkan adanya rencana jalan tembus tersebut, akan tetapi ia amat menyayangkan sikap PU kota serang, yang sampai saat ini belum juga merealisasi keinginan warga tersebut.

"Kami juga menyayangkan sikap dinas Pekerjaan Umum (PU) kota serang, yang sampai saat ini belum dapat merealisasikan program tersebut,"Tegasnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: