( Kaya ne aMaD & Cipluk kien lagi asik ngobrol karo wong wadon )

wadon : Maaf A, aku boleh duduk di bangku ini ga ?

( amaD & Cipluk kaget barang ane wong wadon ngomong pengen dodok, saking semangete langsung di bergedeg bae )

aMaD : Silahkan neng, jangan kan duduk, tiduran juga boleh.
wadon : Ah, si Aa nih bisa aja, masa tiduran di kursi ? biasa nya orang2 kalo mau tiduran di dalam sumur dong A ?

( aMaD & Cipluk langsung ngakak ngerungu omongan wong wadon kuen )

aMaD : Gak nyangka, ternyata kamu orang nya LUCU juga yah ?
wadon : Ah, Aa nih bisa aja memuji terus. Kalo LUCU mah, jika terbalik bisa bahaya dong nanti nya A ?

( aMaD & Cipluk rade mikir barang di omong LUCU mah
bahaya kalo di BALIK. Saking penasaran pengen weruh
ahire aMaD nakon )

aMaD : Maksud nya bahaya gimana sih, koq LUCU di balik bisa bahaya ?

( Bari nyantai, wong wadon iku ngomong )
" Saya mah ga nyangka yah sama Aa berdua ini ! Keliatan
nya mah BODO tapi ko gak Pinter yah ! Sekarang coba Aa berdua tulis kata LUCU, terus di balik baca nya. Kalo Aa punya ternak pada lepas apa ga bahaya, iya kan A ?

( aMaD & Cipluk langsung UYER barang di omong mengkonon, ahire bari purik aMaD & Cipluk NGeGeRenDeNG )

" Dari tadi juga kalo UCUL mah dah tau ! Kenapa pake nyebut
keliatan bodo & gak Pinter segala ! Ada juga kamu tuh yang lebih BLOON, masa tidur di dalam sumur ! dasar ODOB Luh ! ( Ntas Ngomong konon, aMaD & Cipluk langsung nyemplung sumur, saking JUENGKELE ning wong wadon )
------- S U W A NG K U T _ B A E -------
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: