seputarbanten.com-GEREM, Dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan, PT.Putra Geram Jaya (PGJ) yang berada dilingkungan kelurahan gerem kecamatan cilegon, mengajak tujuh puluh karyawannya untuk bergotong royong dalam pembangunan masjid dan selokan pagi ini (1/5)

Dalam gotong royong karyawan PGJ dibagi dua tempat, pertama di lingkungan gerem talang untuk membantu pembanguna mesjid Baitul Mukminin dan didepan kantor PGJ atau depan kantor kelurahan gerem membersihkan dan memperbaiki jalan yang berlubang diarea tersebut.

Menurut, H.Nikmatullah Pemilik PT.PGJ yang merupakan masyarakat gerem mengatakan gotong royong karyawan ini merupakan bentuk kepedulian PT.PGJ terhadap lingkungan sekitar dan akan diterus dilakukan karna ada lima masjid yang saat ini tengah membangun.

"Ini merupakan salah satu cara kami sebagai warga gerem dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan dan juga ikut dalam program pemerintah cilegon yang sedang giat menbersihkan lingkungan, sebelum kerjabakti ini saya pun telah berkordinasi dengan kepala kelurahan gerem,"Tuturnya kepada seputar banten.

Lebih lanjut, Nikmat mengaku kegiatan ini merupakan rasa kangennya tergadap kegiatan masyarakat yang selalu gotong royong di lingkungan gerem dalam segala hal pembangunan, Akan tetapi belakangan ini sudah jarang dilakukan.

"Dulu di gerem ini ngebangun rumah warga aja saling gotong royong, sehingga saya kangen hal tersebut, kegiatan ini juga untuk mengingatkan kembali masa-masa lalu dimana kebersamaan selalu dikedepankan,"Pengakuannya.

Sementara itu, Kusyono karyawan PT.PGJ dengan senang hati menjalankan kegiatan gotong royong apa lagi yang dia lakukan demi kepentingan lingkungannya sendiri.

"Karyawan PGJ sebagian besar merupakan masyarakat lokal segingga kami dengan senang hati ikut gotong royong,"Terangnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: