seputarbanten.com-CILEGON, Memasuki bulan suci ramadhan pada awal juni mendatang, kecamatan purwakarta berencana mengadakan buka bersama (Bukber) dan juga salat tarawih keliling (Tarling) dilingkungan warga kecamatan purwakarta.

Munurut camat purwakarta, Balukia Iqbal, kegiatan bukber dan tarling merupakan kegiatan rutin kecamatan purwakarta setiap memasuki bukan romadhan.

"Setiap tahum kita selalu melaksanakan kegiatan seperti ini,"Tuturnya

Balukia, merencanakan dalam bukber nanti akan mengundang walikota cilegon Tb.Iman Aryadi untuk dapat hadir dalam kegiatan tersebut, hal ini direncanakan guna memberikan semangat kepada warga sehingga warga bisa langsung berinteraksi kepada walikota cilegon.

"Kita akan undang walikota cilegon dalam bukber nanti, agar warga dapat langsung ber-interaksi dengan walikota,"Jelasnya

Balukia, menghimbau kepada kepala kelurahan dan staf baik kecamatan dan kelurah dapat mengikuti semua program yang akan dilakukan kecamatan.

"Saya telah menghimbau kepada semua kepala kelurahan dan staf kelurahan dan kecamatan untuk mengikuti kegiatan tersebut,"Himbaunya kepada seputar banten (30/5)

Ditemui terpisah, Warga kelurahan purwakarta, Yuyun mengaku senang dengan rencana kecamatan yang ingin melakukan bukber dan trawih keliling.

"Ini akan menambah semarak bulan suci ramadhan, apalagi nanti walikota cilegon akan juga hadir, saya akan mendukung program tersebut,"Terangnya.(Teguh)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: