seputarbanten.com-SERANG, pengumuman kelulusan siswa SMAN 4 Kota Serang diwarnai dengan dua siswa bolos dan satu siswi pingsan. siswa yang bolos dari sekolah sebelum mendengarkan pengumuman dikarnakam meterburu-buru ingin engikuti teman-temannya yang telah dulu melakukan corat-coret seragam dan kompoi, sedangkan satu siswi pingsan merasa ketakutan dirinya tidak lulus sekolah.

Dari informasi yang di dapat sekitar pukul 10:00 Wib dua siswa yang bolos dari sekolah ditemukan warga sekitar hendak memanjat pagar sekolah dan langsung dilaporkan kepihak sekolah sementara siswi yang pingsan akibat ketakutan tidak lulus ditemukan di depan sekolah.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Serang, Ade Suparman mengatakan kepada siswa yang bolos saat diberikan hukumam, hal yang seperti itu tidak baik untuk di contohkan bagi para siswa lainya. Maka itu pihak sekolah akan memberikan sangsi kepada dua siswa tersebut.

"Hal ini tidak dapat di contoh dengan baik oleh siswa lainya, dan  saya pastikan tidak akan terulang kembali pada tahun depan," Katanya

Ade memambahkam untuk siswi yang pingsan ini mungkin dia belum sarapan pada pagi harinya dan kami telah melakukan pengobatan pada siswa tersebut dan sudah siuman

"Kemungkinan belum sarapan pada pagi hari ditambah rasa ketakutan membuat ia pingsan,tetapi pihak sekolah sudah melakukan pertolongan," ungkap Ade Kepada seputar banten saat ditemui selesai memberikan sangsi siswa bolos tersebut, Sabtu(7/5).

Sementara itu, Seorang warga yang menangkap dua siswa bolos tersebut, Saniah mengaku kesal dua murid SMAN 4 Kota Serang tersebut, karena sudah kedua kalinya ia menemukan murid yang mencoba bolos melalu pagar sekolah.

"Saya kesal saja, ini sudah dua kali kejadianya. Makanya saya tangkap mereka dan saya serahkan ke pihak sekolah, agar dikenakan sangsi seberat-beratnya. Supaya para siswa lainya tidak melakukan hal yang sama," ujarnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: