seputarbanton.com-CILEGON, Memasuki bulan suci ramadhan,kelurahan kota bumi kecamatan purwakarta kota cilegon berencana tambah jam pelayanan untuk masyarakat, hal ini disampaikan kepala kelurahan kota bumi, Alim Rahmadi.

Menurut, Alim penambahan jam ini bertujuan agar pengurusan atmidrasi kependudukan menjelang libur lebaran nanti sudah dapat terpenuhi.

"Didalam bulan puasa ini kita akan menghadapi libur panjang, sehingga untuk pelayanan pada bulan ramadhan ini akan kita tambah,"Tuturnya

Alim, Menjelaskan penambahan jam pelayanan kepada pegawainya ini, hanya setengah jam dari jam biasanya, yaitu yang biasa jam 16:30 wib kini menjadi 17:00.

"Itung-itung nunggu buka puasa baik pegawai kelurahan atau masyarakat, sehingga untuk jam pelayanan akan kita tambah,"Jelasnya

Alim, Mengaku keputusannya untuk menambah jam pelayanan merupakan inisiatif dari kelurahan bukan anjuran dari pemerintah kota, sehingga ia menghimbau kepada pegawai kelurahan untuk mengikuti aturan ini.

"ya ini sih di luar dari peraturan pemerintah, ya semoga saja di ijin kan oleh pemerintah untuk membah jam kerja, supaya dapat memaksimalkan pelayanan masyarakat di bulanramadhan yang akan datang sebentar lagi,"Pengakuannya.

Halim, Berharap penambahan jam pelananan ini dapat me-oftimalkan pelayanan dimasyarakat, sehingga masarakat tidak kebingungan saat libur panjang nanti.

"Masyarakat diharapkan dengan perpanjangan jam pelayanan ini dapat memanfaatkannya,sehingga mereka tidak kebingungan mengurus admitrasi kependudukan saat libur panjang, karna sudah dilakukan saat puasa,"Harapnya.(Ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: