seputarbanten.com-GEROGOL,Kelurahan kota Sari Kecanatan gerogol, siang tadi (3/5) melaksanakan isro-mi'raj di Aula kelurahan, isro mi'raj yang dibuka oleh kepala kelurahan kota sari ini dihadiri ibu-ibu masjid taklim, kader PKK dan kader Posyandu.

Kepada seputar banten kepala kelurahan kota sari, Deni Yuliandi, mengatakan pihaknya selalu melakukan kegiatan Perungatan Hari Berar Islam (PHBI) ini secara rutin setiap tahunnya.

"Ini merupakan kegiatan rutin kamu dalam melaksanakan PHBI dan bukan hanya isro-mi'raj kami juga melaksanakan hari besar islam lainnya,"kata Deni seusai membuka peringatan isro-mi'raj.

Deni, menambahkan selain untuk menamhah keimanan kegiatan seperti ini merupakan ajang mempersatukan warga untuk menjalin silaturohmi.

"Selain dilingkungan masing-masing kelurahan ikut juga merayakan PHBI ini untuk mengumpulkan warga, agar terjalin silaturohmi dengan sesama warga dari lingkungan yang berbeda,"Tambahnya.

Deni, berharap dengan kegiatan isra-mi'raj ini bukan hanya kegiatan seremonila belaka akan tetapi dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada tuhan yang maha esa.

"Kegiatan PHBI ini bukan hanya acara seremonial belaka tetapi akan menambah ke imanan dan ketakwaan kita kepada tuhan yang maha esa,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: