seputarbanten.com-CILEGON, Setelah kemarin, Jumat (20/5) keluraha Sukmajaya Kecamatan Jombang melakukan pembagian dana Bantuan Masyarakat Langsung (BML) kepada 200 warga terdata Rumah Tangga Sasaran (RTS).

Pembagian yang dibantu oleh pengurus LPM,BPMKB,KantibMas ini berjalan rancar, namun kata sekertaris kelurahan sukma jaya, Edy Juniwin.pada hari itu langsung memberikan dana bml kepada masarakat hingga sore dan yang tidak dapat ke kantor kelurahan ia dan stafnya langsung mendatangi rumah warga.

"Mungkin yang belum mengambil sedang sakit, atau mereka sedang ada kesibukan, sehingga dana bantuan BML ini belum sempat mengambil,sehingga malam itu kita langsung antarkan kerumah warga"Katanya

Agar dana bantuan tersebut tidak tertunda di kantor kelurahan, Edi telah merintahkan stafnya mengantarkan langsung kerumah warga penerima BML.

"Kita telah perintahkan staf jika masih ada warga yang belum mengambil dana BML, mereka akan langsung mendatangi rumah warga,"Jelasnya

Edi,Khawatir jika dana tidak sampai kepada mereka yang berhak aka menjadi fitnah bagi kantor kelurahan

"Jangan sampai masyarakat berpikir yang tidak-tidak dengan kelurahan,mangkanya kita langsung kirim dana tersebut kerumah warga,"Pengakuannya

Edi, berharap dana Bml yang diperikan pemerintah ini,dapat bermanfaat buat warga, dan meringankan beban dari masyarakat.

"Sebebtar lagi puasa, sehingga dengan bantuan ini warga dapat terbantu dan menambah uang saku saat puasa,"Harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: