seputarbanten.com-CILEGON, Warga Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang diharapkan dapat disiplin dalam pengurusan data kependudukan, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP),Kartu Keruarga (KK) dan lain-lain

Menurut kepala kelurahan jombang wetan, Hasanudin kebanyakan yang belum melakukan disiplin dalam pengurusan data penduduk adalah pendatang yang mengontrak, Sementara mereka telah menetap lama.

"Banyak warga pendatang yang telah menetap lama terapi belum mengurus kepindahan data penduduk,"Ungkapnya (10/5)

kedisiplinan di keluarahan sih sudah saya aplikasikan sampai sekarang, dari mulai berangkat tepat waktu, dan pulang tepat waktu." Ujarnya.

Hasanudin berharap masyarakat dapat disiplin dalam pengurusan data kependudukan untuk mempermudah pihak kelurahan mendata jumlah penduduk yang ada.

"Saya sering kali menghimbau warga terutama warga pendatang melalu Rt dan Rw agar segera melakukan perubahan data penduduk apalagi bagi pendatang yang sudah lama menetap dilingkungan kami,"Katanya

Untuk meningkatkan minat masyarakat untuk mendatangi kelurahann dalam mengurus data kependudukan pihaknya telah merubah tempat pelayanan.

"Yang dahulu tempat pelayanan masyarakat belum ber-AC kini telah dilengkapi Ac,"Terangnya

Selain tempat pelayanan, Hasanudin mengaku kedisiplinan pegawai kelurahan menjadi target utama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Pegawai telah kami tingkatkan kedisplinan dengan menekankan selalu datang, istrahat dan pulang tepat waktu,"Pengakuannya kepada seputar banten (Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: