seputarbanten.com-CILEGON, Warga lingkungan telu Rw 04 kelurahan jombang wetan kecamatan jombang, kemarin malam (22/5), melaksanakan pergantian ketua Rukun Warga (RW), di dalam mushola nurul huda.

Kegiatan pergantian ketua Rw yang dihadiri warga lingkungan telu ini, dikarnakan ketua Rw yang sekarang telah lanjut usia, sehingga diperlukannya regenerasi.

Menurut ketua pelaksana, Syamsul Arifin mengaku pemilihan calon ketua Rw warga lingkungan telu malam ini, warga dapat memilih langsung calon yang akan telah mencalonkan diri.

"Ada 5 calon ketua Rw yaitu Sanusi,Fajar, Hambali, Ito tauhid
sanen, yang akan menggantikan H Rasad, dalam pemilihan nanti,"Tuturnya

Syamsul, berharap dengan adanya pemilihan secara langsung, ketua Rw pengganti dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat bekerja sesuai tugas, pokok dan pungsi (Tupoksi).

"Ketua Rw terpilih nanti diharapkan dapat mengawomi warga dari enam Rt yang berada dilingkungan telu Rw 04, sesuai dengan tupoksinya sebagai ketua Rw,"Harapnya

Dari pantauan seputar benten dari hasil pemilihan langsung oleh warga, sanen warga lingkungan telu Rt 06, mendapatkan angka suara terbanyak bila dibanding dengan pesaingnga, dengan perbandingan suara : Sanusi 17 suara, Fajar 28 Hambali 18, Ito tauhid 17 sanen 150

Sementara itu, ketua Rw 04 terpilih Sanen, Mengajak semua warga untuk bekerja sama dalam membantu kinerjanya dalam mengembang amanah masyarakat ini.

"Karna saya terpilih berdasarkan suara dari masyarakat, oleh karna itu saya meminta warga untuk membantu saya dalam menjalankan amanah ini,"Ungkapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: