seputarbanten.com-BANTEN, dalam rangka menghadapi pekan olah raga nasional 2017 di jawa barat, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) provinsi banten, saat ini tengah mempersiapkan atlet-atletnya.

Menurut ketua Koni Banten, Rumiah Kartoredjo saat ini atlet banten sedang dipersiapkan untuk menghadapi PON di jawabarat, seperti halnya kemarin, atlet sepaktakraw yang melakukan pertandingan dimalasia.

"Seperti halnya kemaren atlet sepak takrau yang ikut bertanding dimalasia, mereka dapat mengimbangi permainan atlin malasia,"Tuturnya.

Sementara itu, Rumiah saat disinggung tentang adanya pemain cabutan,pihaknya tidak menghawatirkan hal tersebut dalan PON yang akan dilakukan dijawabarat nanti sudah ada ketentuan, yang menjadikan atlit harus telah menetap dibanten lebih dari dua tahun.

"Atlit dari banten semuanya orang banten, kecuali atlit-atlit dari TNI, Polri yang sudah ada ketentuannya, karna mereka sering berpindah-pindah tempat, seperti atlit terjun payung banten yang dari kesatuan TNI ini baru datang dari daerah lain,"Ungkapnya

Meski tidak ada targetan dalam PON nanti, Rumiah mengharapkan adanya peningkatan nilai pada PON akan datang dijawabarat.

"Sesuai jargon kita banten cemerlang, sehingga yang biasanya kita selalu mendapatkan angka 2 (20 keatas_red) saat ini setidaknya meningkat diangka satu, dan angka satunya kecil,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: