seputarbanten.com-CILEGON-Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi mengatakan, jalinan kerjasama antara Polres Cilegon dan Pemkot Cilegon yang selama ini berjalan dengan baik untuk terus ditingkatkan.

Hal itu diungkapkan Walikota saat menghadiri acara malam pisah sambut dilaksanakan di Hotel The Royal Krakatau Cilegon, Jumat malam (21/5).

WaliKota berharap, agar segala kebijakan yang telah berjalan dengan baik, dapat ditingkatkan oleh Kapolres Cilegon yang baru.

“Kesinambungan kebijakan seperti ini, akan menjamin regenerasi kepemimpinan yang berlangsung banyak mempengaruhi kinerja Polres Cilegon dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Iman.

Sementara itu Kapolres Cilegon AKBP Raden Romdon Nathakusuma berharap nantinya akan ada sinergi yang baik antara semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Cilegon.

“Semoga saya mendapatkan berkah kemudahan dalam menjalankan tugas, karena saya juga sudah mengenal lingkup Kota Cilegon,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Anwar Sunarjo mengatakan, selama 1 tahun 5 bulan menjabat Kapolres Cilegon banyak pengalaman yang telah dilewati.

“Banyak pengalaman yang saya dapat, mulai dari operasi ketupat, operasi lilin pada akhir tahun dan tentunya yang banyak menyita perhatian ialah ketika penyelenggaraan Pilkada, yang alhamdulillah dapat berjalan lancar,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Anwar menyampaikan terima kasih kepada Pemkot Cilegon yang selama ini menjalin sinergi dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemkot Cilegon, karena saat saya menjabat Pemkot Cilegon banyak membantu, kami mendapat hibah pos lantas di Simpang tiga dari Pemkot Cilegon,” ungkapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: