seputarbanten.com-CILEGON, Pemerintah kelurahan ciwaduk menilai pekerjaan Cv cita utama sari yang merupakan pihak ketiga untuk perbaikan drainase di jalan lada tidak baik.

Nampak puing puing setelah menggali saluran drainase dibiarkan begitu saja dan tidan langsung dirapikan kembali oleh para pekerja.

Lurah ciwaduk ali fadni mengatakan, dirinya sudah mengutus pegawainya untuk meninjau langsung dan menegur para kuli yang bekerja disana untuk segera dirapikan.

"Sudah ditegur, tapi para kuli itu malah tumpang tindih dan tidak mengakui itu pekerjaannya. Saya sendiri tidak tahu siapa pihak kontraktor itu, hanya ada suratnya saja. Saya inginnya itu segera dirapikan, karena kasihan warga sekitar yang merasakan dampak negatifnya," ujar Ali.

Lalu, pengurus yayasan sdit al- muhajirin yang berada di jalan lada inas nasrullah menambahkan, pihaknya khawatir jika perbaikan tersebut tidak segera dibereskan dalam minggu ini. Karena sekolahnya akan mengadakan kegiatan besar.

"Kalau bisa perbaikan drainase itu selesai minggu ini, karena selama ada perbaikan ini, jalanan selalu macet akibat puing-puing yang mengganggu jalan. Kasihan anak anak sekolah juga yang setiap hari selalu semerawut keadannya ketika hendak menuju sekolah. Apalagi nanti senin depan kamin akan adakan kegiatan istifalan, semoga saja perbaikan ini sudah selesai, dan puing puing segera dibereskan," ucapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: