seputarbanten.com-CILEGON, Memasuki bulan puasa yang tinggal bebetapa hari lagi, kepala kelurahan kota sari, Deni Yuliandi kepada seputar banten telah merencanakan program trawih keliling (Tarling) kesejumlah masjid dilingkungan kelurahan kota sari.

Menurut Deni, kegiatan tarling merupakan program rutin tahunan.ia dengan beberapa staf akan melakukan tarling, ke sejumlah masjid di lingkungan kelurahan kota sari.

"Bulan puasa nanti,kami memiliki program rutin mengunjungi masyarakat yaitu tarling,"Tuturnya

Kata Deni, ia akan menentukan masjid yang akan ia kunjungi, dan merencanakan dua mesjid selama bulan puasa nanti yang akan menjadi target dalam tarling nanti.

"Selain tarling yang sudah kita programkam, saya juga akan ikut program tarling kecamatan, sehingga kita hanya merencanakan 2 masjid dalam bulan puasa,"Katanya

Deni menjelaskan program tarling ini bertujuan untuk menjalin silaturohmi dengan warga, dan juga untuk berinteraksi langsung pada warga.

"Dengan tarling kita akan jalin silaturohmi dan interaksi langsung dengan warga selama bulan puasa,"Jelasnya

Deni, berharap dalam bulan puasa, pihak kelurahan dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan secara rutin dikantor kelurahan atau pelayanan langsung dengan bersilaturohmi dengan warga.

"Kita akan tetap tingkatkan pelayanan selama bulan puasa nanti, selain itu dalam bulan puasa kita akan memperbanyak silaturohmi dengan warga,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: