seputarbanten.com-PULOMERAK, Memasuki libur panjang ahir pekan, jumlah penumpang di Terminal Terpadu Merak (TTM) di perkirakan mengalami peningkatan. Jika pada hari biasa penumpang yang akan menyeberang ke Sumatera sekira 2.000 orang, akhir pekan nanti diperkirakan mencapai 2.500 orang.

Staf Tata Usaha (TU) TTM Iwan Yuhendra mengatakan, prediksi lonjakan penumpang itu berdasarkan pada libur panjang akhir pekan sebelumnya.

“Lonjakan penumpang penumpang paling 25 persen. Tapi itu untuk jumlah penumpang yang turun di TTM saja,” katanya, Selasa (3/5)

Iwan, meminta kepada para penumpang agar lebih waspada dan hati-hati, karena tindak kejahatan sewaktu-waktu bisa terjadi, mengingat terminal merupakan tempat yang ramai.

“Kami meminta agar para penumpang bisa berhati-hati. Takutnya ada kejadian yang diluar,"Himbaunya.

Kepala UPTD TTM Roby Hidayat mengatakan, lonjakan penumpang pada libur panjang akhir pekan sudah biasa terjadi, sehingga pihaknya tidak akan kaget apabil penumpang yang akan menyeberang mengalami peningkatan.

Untuk menjaga kenyamanan para penumpang yang turun di TTM, pihaknya terus melakukan koordinasi keamanan Terminal dengan pihak kepolisian.

“Untuk masalah kemanan para penumpang kita telah meningkatkan koordinasi kepada Pihak Kepolisian dari Polsek Pulomerak,” ujarnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: