seputarbanten.com-SERANG, Sepedah motor plat merah ditemui melintas di jalan raya lontar menuju lopang lopang dengan membawa gas LPG 3kg, yang di bawanya dengan keranjang, tidak diketahui berapa jumlah gas lpg yang di bawa, namun warga yang melihat kendaraan tersebut melintas banyak memberikan komentar.

Salah satu warga lopang,Nasrudin yang ikut berkomentar menuturkan, tidak pantas motor dinas dijadikan alat transportasi untuk pribadi, apalagi untuk membawa tabung gas yang begitu banyak.

"Saya yakin gas itu akan dijual kembali, karna jumblahnya cukup banyak yang dibawa, Gak pantas lah motor dinas untuk melayani masyarakat dijadikan motor untuk keperluan pribadi,"Tuturnya selasa (31/5)

Evi, warga yang juga kesal dengan pengendara motor plat merah tersebut, seharusnya kendaraan plat merah ditaroh dikantor tempatnya bekerja sehingga tidak dapat digunakan sembarangan.

"Seharusnya pemerintah membuat aturan, kendaraan dinas tidak dapat di bawa pulang sehingga tidak dipergunakan untuk kepentingan pribadi,"Jelasnya dengan nada kesal

Dedi yang juga warga lopang, berharap pemerintah mengambil tindakan tegas dengan pegawai yang seenaknya menggunakan kendaraan dinas untuk kepentingan pribadi.

"Saya berharap pemerintah memberikan sangsi bagi pengawai yang menggunakan kendaraan dinas untuk kepentingan pribadi, dan bila perlu motor dinas tersebut ditarik untuk di taruh dikantor,"Harapnya.(Teguh)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: