seputarbanten.com-CILEGOM, Dalam upaya mensinergikan pembangunan antara pemerintah daerah dan pemerintah provinsi, serta pelaku dunia usaha, sehingga percepatan pembangunan dapat dirasakan bersama, Pemerintah Kota Cilegon menggelar Musyawarah Rencana Pembangungan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkot Cilegon, bertempat Hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Selasa (31/5).

Dalam rapat RPJMD tersebut diisi dengan dialog interaktif penyampaian penyampaian program prioritas daerah yang disampaikan langsung oleh Walikota Cilegon Tb. Iman Ariyadi.

Walikota Cilegon dalam sambutannya mengatakan, seluruh target program harus dapat tercapai sebelum mengakhiri jabatan Walikota selama lima tahun mendatang.

“Tentunya perlu kita tingkatkan sinergitas khususnya antara pemerintah daerah serta pelaku dunia usaha dan perguruan tinggi dalam menyelesaikan isu strategis pembangunan daerah,” ujarnya.

Walikota mengungkapkan, pihaknya ingin menjalankan pemerintahan yang efektif dan sistematik  serta dapat diukur kemajuan – kemajuannya.

“Pencapaian visi ini tentu akan kita bangun secara bertahap, bekerja keras dan bersungguh – sungguh,” ungkapnya.

Tb. Iman berharap, Musrenbang RPJMD ini akan menjadi masukan dalam penyempurnaan rancangan rencana pembangunan jangka menengah Kota Cilegon.

“Saya berharap nanti akan terserap masukan dari seluruh SKPD dan pelaku usaha demi mempercepat pembangunan Kota Cilegon,” Harapnya.(ipul)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: