seputarbanten.com-CILEGON, dalam kelulusan siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di kota cilegon hari ini (7/5), siswa SMAN 2 Cilegon mendapatkan nilai tertinggi dalam jurusan ipa dan ips mendapatkan nilal tertinggi ke dua sekota cilegon.

Nurazmi Fauziah siswa kelas 12 SMAN 2 Ks mendapatkan nilai rata-rata 534,5 , nilai tersebut merupakan nilai tertinggi dikota cilegon dari jumlah 2117 siswa yang menerima kelulusan hari ini.

Menurut, Nurazmi Fauziah nilai yang ia per-oleh merupakan doa dan bantuan orang tua, guru dan teman-teman yang selama ini selalu bekerjasama dalam membantunya belajar.

"Saya ucapkan terimakasih kepada orang tua, guru dan teman-teman yang selalu mendukung saya sehingga hari ini saya mendapatkan nilai terbaik,"Katanya

Nurazmi, mengaku akan melanjutkan ke perguruan tinggi negri dan saat ini sedang menunggu pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negri (SNMPTN)

"Setelah lulus ini saya akan melanjutkan ke tingkat yang universitas negri, sekarang saya sedang mengikuti (SNMPTN) dan sedang menunggu hasilnya,"Tuturnya.

Selain mendapatkan nilai tertinggi jurusan ipa dikora cilegon, SMAN 2 Ks juga memperoleh nilai kedua jurusan IPS dengan jumlah rata-rata 483,5, menurut wakil kepala sekolah (Wakasek) SMAN 2 Ks, Nia sejak awal siswanya yang memperoleh nilai tertinggi sudah menonjol dalam belajar disekolah.

"Walau terkadang selama 3 tahun sekolah siswa tersebut tidak selalu mendapatkan nilai terbaik, tetapi mereka telah menonjol dalam bidang pendidikan dijurusan masing-masing,"Tegasnya.

Sementara itu, PLT Kepala Sekolah SMAN 2 Ks, Suhandi mengaku bangga dengan per-olehan siswinya yang menjadi terbaik dikota cilegon.

"Saya akan terus pertahankan, agar ditahun kedepan siswa/i kami selalu menjadi yang terbaik, dengan meningkatkan prestasi belajar di SMAN 2 Cilegon,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: