seputarbanten.com-Cilegon, sehubungan telah berakhir masa jabatan kepengurusan paguyuban Rukun Warga (Rw) 05 Lingkungan pabuaran kelurahan rawa arum kecamatan gerogol berencana me-regenerasi kepengurusan paguyuban tersebut.

Paguyuban Rw 05 yang telah berdiri selama 10 tahun sejak 2006 sudah saat nya dilakukan regenerasi kepada kepengurusan yang baru, hal ini di sampaikan Ketua Rw05 Khundusin.

Menurut, Khundusin sejak awal berdiri paguyuban Rw ini terbentuk bertujuan sebagai wadah, kegiatan sosial, budaya dan kemasyarakatan khususnya di pabuaran oleh karnanya penting dilakukan regenerasi pada sosok yang lebih muda dan mampu.

"Karna sudah lama sekali pengurus tindak bergati, oleh karnanya penting dilakukan regenerasi kepengurusan,"Katanya

Oleh karna kemaren malam (2/5) warga dan tokoh masyarakat lingkungan pabuaran melakukan rapat pembentukan kepanitiaan di kediaman Ketua Rw 05 untuk memilih pengurus paguyuban yang baru.

Khundusin setelah melakukan rapat panitia pergantian pengurus mendesak untuk segera melakukan pemilihan kepengurusan dan paling lambat dua minggu dari hasil rapat malam ini.

"Saya berharap panitia bisa dapat melakukan pemilihan pengurus baru dalam waktu dua minggu ini, akan tetapi jika panitia bisa melaksanakan lebih cepat, itu lebih baik"Lanjutnya

Khundusin, berharap dengan percepatan panitia melakukan pergantian pengurus, agar nantinya program paguyuban yang selama ini sudah berjalan dapat segera dilanjutkan dengan pengurus yang baru.

"Jika sudah terbentuk pengurus yang baru nanti, program yang telah berjalan dan yang akan dilaksanakan agar dapat di kerjakan dengan pengurus yang baru,"Harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: