seputarbanten.com-MERAK, Sejumlah kendaraan terlihat parkir di depan gerbang PT.Dover Chemical merak yang berada dilingkungan kelurahan gerem kecematan grogol, kendaraan baik motor dan mobil yang parkir telah mengganggu pengendara lain.

Hal ini dikarnakan parkir mobil yang tepat didepan gerbang atau sebelah kiri jalan arah dari kota cilegon dan motor yang berada di kanan jalan,menyebabkan penyempitan jalan protokol Cilegon-Merak tersebut.

Karna hal tersebut banyak pengendara yang mengeluh, seperti dituturkan supir angkot jurusan merak, ia merasa khawatir dalam perjalanaannya ada mobil atau motor yang bersenggolan dengan mobil yang sedang berparkir.

"Mobil dan motor ini telah memakan bahu jalan, sehingga jalan disini sempit, saya khawatir kalau nanti ada kemdaraan yang bersenggolan dengan kendaraan yang sedang parkir,"Tuturnya

Hal serupa dikeluhkan, Imat pengendara motor, ia menyayangkan sekelas perusahaan besar tidak memiliki tempat parkir, sehingga harus parkir dibahu jalan.

"Emang gak ada tempat lagi gitu, untuk parkir, sampai harus dipinggir jalan, yang ini membahayakan pengguna jalan lainnya,"Tegasnya

Ditemui dikantornya, manager hunas PT.Dover, Dade Suparna mengatakan bahwa kendaraan tersebut, merupaka kendaraan milik tamu dan pekerja proyek yang saat ini sedang ada proyek, sementara ia telah menyiapkan tempat untuk berparkir.

"Kita sebenarnya sudah memiliki tempat disamping PT.Dover, mungkin karna tamu atau pekerja proyek itu merasa kejahuan menuju gerbang dari tempat parkir,sehingga mereka mereka memakirkan kendaraannya didepan gerbang,"Katanya.

Dade, juga berencana akan menertibkan hal tersebut dengan menggandeng pihak kepolisian polsek pulomerak, agar tidak ada lagi mobil yang berparkir didepan gerbang.

"Kita akan tertibkan, dan bekerjasama dengan polsek pulomerak dalam pengaturabnya, agar kendaraan didepan gerbang dapat diatur dan parkir pada tempatnya,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: