seputarbanten.com-SERANG, Pembangunan jalan puyuh koneng desa kencana yang pernah di janjikan bupati kabupaten serang,Ratu Tatu Chasanah saat mencalonkan diri sebagai bupati ditagih warga desa kencana harapan.

Warga mengeluhka jalanan utama desa sebagai sarana transportasi warga, yang hingga 7 tahun lamanya belum juga terealisasi, menurut Mohamad Hasim, Ratu Tatu dapat menepati janjinya ketika kampanye dihadapan warga desa kencana.

"Saya atas nama warga, akan menuntut janji Ratu tatu, lantaran sampai ia menjadi bupati janji tersebut belum juga terealisasi,"Katanya

Hasim, juga menegaskan warga kami sewaktu pemilihan mendukung ratu tatu karna iming-iming pembangunan jalan tersebut, akan tetapi janji manis itu belum juga teraksana.

"Suara ibu tatu dalam pemilihan kemaren di desa kami menang, tapi janji itu belum teraksana juga,"Tegasnya.

Hasim, berharap, Ratu tatu segera melaksanakan pembangunan jalan tersebut karna jalan tersebut amat penting bagi kami, sebagai peningkatan perekonomian bagi warga sekitar.

"Jalan ini untuk meningkatkan perekonomian warga, seperti bawa hasil pertanian ke kota, saat ini kita terkendala jalan ini yang rusak, sehingga warga sering kali terlambat membawa hasil panennya,"Harapnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: