seputarbanten.com-GEREM,Setelah kemaren, Sabtu (28/5) tim dari kelurahan dan kecamatan melakukan penandaan warung remang-remang (Warem), dan mendapatkan protes pemilik warem karna ada dua bangunan warem yang tidak diberikan tanda.

Pemilik warem menginginkan adanya pemerataan sesuai data yang telah tertulis di data kelurahan, namun pada sabtu kemarin ada ketidak adilan sehingga warga mendesak untuk dilakukan penandaan ulang.

Menurut, Rd pemilik warem, menginginkan kemerataan dalam pembongkaran nanti, dan penandaan bangunan warem di ulang.

"Yang sudah dicontreng saja dihilangkang oleh pemilik warem,"Tuturnya

Terlihat siang tadi (30/5),team dari kelurahan gerem melakukan penandaan ulang, mamun lagi-lagi dua warem tersebut tidak lagi diberitanda, sempet terjadi kejar-kejaran antaraa petugas dari kelurahan dan pemilik warem, hal itu dapat diatasi setelah penandaan dikawal oleh polmas dari polsek merak dan babinkantibmas koramil pulomerak, akhirnya dua bangunan tersebut dineritanda tampa ada perlawanan dari manapun.

Kata Usup, setaf kelurahan gerem, pihaknya hanya diperintah untuk menandai ulang, sementara mengenai dua bangunan tersebut pihaknya tidak mendapatkan perintah.

"Tadi saya cuma berdua, saya hanya diperintah sehingga saya tidak tau,saya sempat dikejar oleh 5 pemilik warem, untungnya ada dari kepolisaian,"Katanya.

Sementara itu camat grogol, Hudri Hasun dihubungi melalu sambungan telepon mengaku, penandaan kemarin kemungkinan terlewat saja oleh petugas karna tidak mengetahu tempatnya.

"Kemungkinan ada yang ketinggalan saja, dan hari ini kita lakukan penandaan ulang, karna ini sudah batas akhir pembongkaran warem,"Pengakuannya.

Hudri, menegaskan untuk pembongkaran yang dilakukan pemerintah akan dilakukan besok (31/5), pihaknya tidak akan tembang pilih, semua yang terdata akan dibongkar jika pada hari ini tidak melakukan pembongkaran oleh pemilik warem.

"Kita akan bongkar sesuai data yang kami punya, dan akan tebang pilih semua yang masuk data akan kita bongkar, dan pembongkaran besok (31/5), telah mendapatkan dukungan dari masyarakat,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: