seputarbanten.com-cilegon, waikota Cilegon mengadakan kunjungan dikantor UPTD pasar kranggot terkait dengan pengarahan kepada petugas keamanan pasar siang tadi (4/5)

Walikota cilegon, Iman aryadi menuturkan bahwa untuk mensukseskan agenda pembangunan pasar tradisional dicilegon harus segera dibenahi sistemnya termasuk sistem keamanan.

"benahi sistem keamanan dipasar tradisional dalam menciptakan pasar yang aman dan nyaman,"Kata iman dalam kunjungannya

Disisi lain Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Cilegon Tb Dzikri Maulawardhana ,mengatakan ada beberapa persoalan terkait dengan petugas keamanan pasar yang jumlah personilnya kurang, sehingga tidak bisa mengcover keamanan dipasar.

"Saya akan meminta meminta ijin penambahan personil pada walikota cilegon dan rencananya akan mengambil untuk menambahkan petugas dipasar blok f dan pasar merak," Tuturnya

Lebih lanjut, Dzikri mengaku saat ini yang menjadi tantangan adalah penataan menentukan depan dan belakang pasar untuk pintu keluar dan masuknya,karena secara kasat mata terlihat oleh masyarakat masih belum tertata dengan baik.

"Saat ini kita masih kebingungan untuk mementukan depan dan belakang pasar, belum lagi pintu keluar masuk yang perlu pembenahan,"Tegadnya.

Sementara Kabid UPTD Pasar keranggot, Muhaimin menjelaskan persoalan mekanisme penataan jalur angkot dipasar kranggot yaitu sepanjag jalan masuk angkot banyak para pedagang liar yg berjualan diluar area pasar dan mengganggu ketertiban sehingga membuat macet pengguna jalan,

"Ini juga yang menjadi tugas dari keamanan pasar,"Jeladnya.(Ana)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: