seputarbanten.com-CILEGON, Sehubungan akan datangnya bulan suci ramadhan, kelurahan masigit kecamatan jombang, rutin mengawasi/memonitoring warganya yang mengontrak wilayahnya, yang bertujuan untuk meminimalisir terjadinya hal yang tidak di inginkan dalam bulan suci tersebut

Menurut kasi trantib kelurahan masigit, Indra akan menjadikan lingkungannya bersih dari kemaksiatan saat bulan suci nanti.

"Sebelum bulan suci ramadhon ini kita akan lakukan oprasi penertiban kontrakan, hal ini untuk menekan hal-hal yang tidak diinginkan dilingkungan selama bulan suci,"Tuturnya kepada seputar banten (11/5).

Indra, mengaku selain melakukan kegiatan oprasi penertiban kontrakan nanti selama bulan suci ramadhon, kami akan selalu melakukan pengawasan lingkungan.

"Kita akan selalu mengawasi lokasi yang di anggap rawan,"Tuturnya

Indra, berharap pada bulan suci romadhan lingkungan kelurahan masigit tidak ada hal-hal yang dapat mencerdai ke-khusuan beribadah.

"Bulan suci romadhon diharapkan warga dapat menjalanka ibadah dengan tenang, dengan sama-sama menjaga lingkungannya,"Harapnya.
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: