seputarbanten.com-CILEGON, Setelah melakukan ujian nasional (UN), pada 4 mei 2016 lalu, Siswa Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) saat ini sedang menunggu hasil UN yang telah siswa ikutu.

Menurut, Kepala Bidang Pendidikan Menengah (Kabid men) Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Suhandi pengumuman kelulusan siswa Slta akan dilaksanakan serentak dikota cilegon pada saptu 7 mei 2016.

"Untuk pengumuman kelulusan siswa Slta dikota cilegon akan dilakukan pada 7 mei 2016,"Katanya kepada seputar banten (4/5)

Untuk sistem pengumuman kelulusan, Suandi mengatakan akan di serahkan kepada sekolah masing-masing.

"Untuk teknis sekolah masing-masing yang menentukan, ada yang langsung di serahkan ke siswa, ada yang melalui media dan lain-lain,"Tuturnya

Sementara untuk jumlah kelulusan tahun ini, Suhandi belum dapat memastikan karna dinas pendidikan (Dindik) akan mendapatkan data kelulusan pada hari pengumuman dari sekolah.

"Harapan saya sih 100 persen lulus tetapi siswa yang akan lulus harus memenuhi keteria kelulusan; seperti telah melakukan semua proses selama 3 tahun dan juga nilai memenuhi standar kelulusan sekolah,"Harapnya.

Suhandi menghimbau, untuk siswa yang lulus agar tidak merayakan kelulusan dengan hal-hal yang tidak baik dan kepada yang tidak lulus diharapkan bersabar dan ikut ujian paket c.

"Sekolah juga diharapkan dapat mengkordinir siswa dalam kelulusan nanti seperti yang akan dilakukan SMAN 2 KS akan menyediakan kain panjang untuk siswa melakukan coret-coret dan baju siswa akan dikumpulkan sekolah sebagai sumbangan nantinya,"Himbaunya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: