seputarbanten.com-SERANG, Untuk mempersiapkan lomba kebersihan kelas, yang diselenggarakan oleh program Adi Wiarta, Sekolah Menengah Atas Negri (Sman) 4 kota serang, kini tengah giat mempersiapkan kebersihan kelas.

Terlihat beberapa siswa tengah membersihkan dan menata ruang kelas yang akan diikutkan dalam lomba nanti, hal ini dikarnakan dalam penilaian lomba nanti bukan hanya kebersihan kelas namum fasilitas kelas juga menjadi target penilaan.

Menurut, Pembina OSIS Sman 4 kota serang, Endang kegiatan lomba kebersihan ini merupakan kegiatan rutin, dalam rangka meningkatkan kebiasaan siswa dalam menjaga kebersihan kelas.

"Kita melakukan lomba kebersihan kelas ini memang rutin tiap tahunya dan maksimal nya itu satu bulan sekali, agar semua siswa terbiasa dengan hidup bersih" ungkap

Endang menjelaskan untuk meraih kemenangan ia melibatkan semua murid, untuk membantu menjaga kebersihan dan juga penataan kelas.

"Selain melakukan pembersihan kelas yang dilakukan paea semua siswa, saya juga menegaskan agar siswa menjaga kebersihan,"Jelasnya.

Endang, berharap kebersihan ini dapat selalu terjaga meski bukan dalam kontek mengikuti lomba, dan para siswa selalu bersemangat menjaga kelasnya yang selalu bersih.

"Motivasi dari lomba tersebut adalah, siswa menjadi terbiasa untuk menjaga kelasnya selalu bersih, meski bukan dalam kontek mengikuti lomba,"Harapnya(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: