seputarbanten.com-CILEGON, Polisi Resot (Polres) Cilegon, dalan rangka menyambut bukan suci romadon pada awal Juni mendatang, mengadakan giat oprasi patuh diwilayah hukum polres cilegon.

Dalam rajia kali ini (17/5), polres cilegon melaksanakannya di lingkungan bonakarta kota cilegon.

Menurut Kanit lantas polres cilegon Tampubolon, Kegiatan ini akan dilakukan sesering mungkin, guna menertibkan pengguna jalan yang tidak memiliki kelengkapan berkendara.

"Waktu pelaksanaan giat sendiri, kami akan lakukan mendadak, agar pengendara yang tidak menggunakan kelengkapan, dapat dikurangi,"Katanya

Tambubolon mengaku selain pihak kepolisian, Unsur dinas perhubungan (Dishub) akan terlibat dalan razia kali ini.

"Kami akan libatkan dishub dalan razia patuh kali ini,"pengakuanya

Tampubolon, menjelaskan selain giat razia pauh, pihaknya juga akan melakukan oprasi ketupat, menjelang hari raya idul fitri.

"Seperti biasa menjelang idul fitri, lantas pirles cilegon akan melaksanakan oprasi patuh, guna mengamankan jalannya arus mudik,"Jelasnya

Selain kegiatan menjelang bulan ramadhan, Tampubolon akan melakukan kegiatan operasi Ketupat yang akan dilaksanakan ada H-sekian menjelang datangnya hari lebaran.

Tampubolon, berharap agar masyrakat selalu jaga ke amanan dan ketertiban saat mengendarai kendaraan di lalulintas, agar terjalinnya suatuasi yang baik di lalulintas serta terciptanya kenyamanan dan ke amanan di jalan raya kota cilegon ini.

"Dengan saling menjaga dan mengingatkan, antara sesama pengguna jalan yang masih ugal-ugalan dan lain-lain, supaya dapat tercipta keamanan yang kondusif,"Harapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: