seputarbanten.com-GEREM, Setelah team Pola Kerjasama Coprate Sosial Responsibility (CSR) Kelurahan Gerem, mengunjungi PT.Stotomer pagi tadi (10:00) siang harinya (18/5) tepatnya pada pukul 14:00, team berlanjut menyambangi PT.Dover.

Dengan paparan yang sama seperti dalam kunjungan keperusahaan sebelumnya, menawarkan program pola kerjasama bantuan Csr, team kali ini mendapatkan angin segar dari manegemen PT.Dover.

Manager humas PT.Dover, H.Dade Suparna, mengaku dengan apa yang di paparkan ketua team, akan membantu pihaknya dalam penyaluran bantuan Csr kepada masyarakat, meski selama ini PT.Dover telah melaksanakan progran tersebut selama bertahun-tahun.

"Kita juga pernah melakukan pendataan untuk bantuan csr, dengan melibatkan konsultan, denagan adanya team ini kami siap untuk melaksanakan kerja sama,"Pengakuannya dihadapan Team

Selain itu, Dade juga memaparkan kegiatan yang pernah PT.Dover lakukan dalam bantuan Csr kepada masyarakat baik yang dikelola sendiri maupun bersama paguyuban Csr industri digerem.

"Seperti kursus menjahit dan perbengkelan sepedah motor yang dilakukan bersama paguyuban Csr yang bekerjasama dengan pihak disnaker dan pesertanya masyarakat lokal,"Paparnya.

Sementara itu, Ketua Team Upaya Pembentukan Pola Kerjasana CSR kelurahan gerem, Feberwanto, dengan kesiapan PT.Dover dalam menjalin kerjasama ini pihaknya juga berharap industri lain akan mengikutinya.

"Saya berharap industri yang lain dapat mengikuti seperti halnya PT.Dover, kita akan segera membuat draf kerjasama yang akan disepakati oleh kedua belah pihak (industri dan tean),"Harapnya.

Selain itu,Feberwanto yang juga kasi pemberdayaan masarakat (PM) dikelurahan gerem, berencana jika semua industri telah bersepakat untuk bekerjasama dalam pembukaan kerjasama ini akan mengundang walikota cilegon.

"Dalam penandatanganan nanti, kita akan undang walikota cilegon, sekaligus memperkenalkan kepada walikota tentang komitment industri dalam membantu masyarakat dalam bentuk program Csr,"Tuturnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: