seputarbanten.com-GEREM, Selasa 24 mei 2016 Team Pola Kerjasama Csr Kelurahan Gerem mendatangi PT. Trinseo yang berada dilingkungan gerem raya kelurahan gerem kecamatan grogol. Kedatangan team ini sama halnya seperti 4 pabrik sebelumnya, untuk mengajak industri yang ada dilingkungan kelurahan gerem dapat bekerjasama dalam pengelolaan dana kerjasama Coprate Sosial Responsibility (CSR).

Dalam penyambutannya, Herdi HR/GA PT.Trinseo menyambut positif dengan ajakan team, karna pihaknya saat ini telah banyak memberikan bantuan Csr kepada warga gerem, akan tetapi ia sering kali terkendala dengan kordinasi kebutuhan yang ada.

"Seperti halnya yang akan kami lakukan dalam tahun 2016, pembangunan posyandu dilingkungan dikelurahan geren, yang telah mendesak tetapi untuk lahan pembangunannya masih belum dapat, selain itu perogram penanaman pohon yang akan dilakukan dibulan juli, kita masih mencari tempat untuk program tersebut,"Terangnya.

Sehingga, Herdi merasa senang dengan tawaran kerjasama ini, untuk sama-sama bersinerji melalui dana Csr, dengan team Csr kelurahan nanti dapat membantu program industri agar tepat sasaran.

"Pada intinya kami siap untuk bekerjasama, dan saya memberikan masukan untuk team menggandeng paguyuban Csr industri digerem,"Ungkapnya

Sementara itu, Ketua Pola Kerjasama Csr Kelurahan Gerem Feberwanto, berterimakasih atas sambutan baik dari PT.Trinseo dan akan segera melakukan kordinasi lanjutan dari program ini.

"Setelah kita melakukan kunjungan ke 10 industri yang akan direncanakan, kami akan melakukan kordinasi kedua dengan bertemu berbarengan dikantor kelurahan gerem, untuk sama-sama menyepakati bentuk pola kerjasama, setelahnya kita akan lauchingkan program ini,"Tuturnya.(Dewan)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: