seputarbanten.com-PULOMERAK, Puskesmas pulomerak kota cilegon dalam menikkatkan pelayanan terhadap masyarakat mendapat bantuan dokter umum, Dokter umum yang membantu puskesnas pulomerak merupakan dokter magang.

Menurut kepala puskesmas pulomerak, Dr.H.Faisal bantuan dokter magang ini telah ada sejak tahun 2015, dalam tiap tahunnya sebanyak 15 dokter magang yang akan dibagi menjadi empat dalam satu tahun.

"setiap empat bulan, puskesmas pulomerak mendapatkan bantuan dari dokter magang sebanyak empat dokter yang jumlah dalam satu tahun 15 orang, dan ini telah berlangsung sejak tahun 2015,"Ungkapnya kepada seputar banten.

Meski dokter tersebut masih magang, akan tetapi, kata Dr. Faisal kemampuan para dokter tidak diragukan lagi, karna sudah teruji secara kompetensi kedokteran.

"Masyarakat tidak perlu khawatir meski Dokter-dokter yang diperbantukan merupakan dokter magang akan tetapi sudah lulus kopetensi kedokteran,"Katanya.

Dengan adanya dokter bantu ini, puskesmas pulomerak dapat meningkatkan pelayanan, hal ini dikarnakan untuk pelayanan dokter di puskesmas pulomerak buka hingga jam 21:00.

"Masyarakat saat ini dapat mendapatkan pelayanan dokter umum hingga jam 21:00 di ruang UGD,"Tuturnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: