seputarbanten.com-MERAK, Setelah satu minggu kelurahan taman sari kecamatan pulomerak, memberikan surat teguran pertama kepada salon-salon yang diduga melanggaran aturan, akan tetapi surat peringatan tersebut tidak diindahkan oleh salon.

Diketahui tidak diidahkannya surat peringatan tersebut,hal ini dikarnakan pagi tadi (9/5), Ustad Abdul Qodir Jaelani (AQJ) melaporkan kegiatan salon yang masih melanggar aturan kepada camat pulomerak dan lurah taman sari.

Dihadapan camat, AQJ menuturkan bahwa salon yang berada dilingkungan batu bolong, terutama salon ana, berdasarkan laporan masyarakat sekitar, masih buka hingga jam tiga pagi dan masih terdengar suara musik.

"Dari laporan masyarakat, saya bersama pengurus Badan Eksekutiv Merak (Bep) melakukan pembuktian, dan hasilnya salon yang berada dilingkungan tersebut masih melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat,"Katanya

Lebih lanjut AQJ meminta pihak pihak kecamatan pulomerak untuk bertindak tegas terhadap salon yang membandel, hal ini karna masyarakat sudah tidak tahan dengan salon tersebut.

"Kami masih meredam masyarakat yang akan bertindak sendiri, oleh karnanya kami melakukan upaya pelaporan selain kekecamatan kami juga telah melaporkan salon ke kelurahan dan polsek pulomerak,"Tuturnya.

Camat pulomerak, Johadi M Sukur yang menemui AQJ, meminta masyarakat agar bersabar dan pihaknya akan melakukan tindakan sesuai aturan, karna ia juga tidak menginginkan lingkungan kecamatan pulomerak dijadikan tempat maksiat.

"Saya akan meminta kelurahan taman sari, untuk melayangkan surat peringatan ke dua dan ke tiga kepada semua salon dan jika masih seperti itu kita akan laporkan kepada sapol pp kota agar menindak lanjuti,"Ungkapnya.

Sementara itu lurah taman sari, Tb.Eddi Sugara yang mendampingi camat menegaskan akan melayangkan surat peringatan ke dua dalam minggu ini.

"Saya akan memberikan surat peringatan ke dua dalam minggu ini, dan saya meminta masyarakat untuk terus memonitor kegiatan salon,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: