seputarbanten.com-CILEGON, Sambut bulan suci ramadhan, warga linkungan telu Rt 05 Rw 04 kelurahan jombang wetan kecamatan jombang mengadakan gotong royong tempat ibadah, Musolah Nurul Iman dilingkungan tersebut.

Selain membersihkan musholah tersebut, warga juga bergotong royong, guna kenyamanan saat melaksanakan ibadah dibulan suci.

Menurut, Ketua Rt 05, Hamdi gotong royong ini merupakan swadaya masyarakat, untuk membangun toilet dimusholah tersebut, agar dibulan suci nanti warga dapat menjalankan ibadah dengan nyaman.

"Kita bangun toilet, karna biasanya kalau bulan suci ramadhon mushola biasanya rame, dan toilet ini agar saat ibadah salat tarawih, tidak mengganggu ibadah saat harus BAB,"Katanya kepada seputar banten (21/5)

Hamdi, mengaku kegiatan gotong royong membangun mushola ini, akan dilakukan sampai rampung, oleh karnanya warga diminta untuk terus membantu pekerjaan pembangunan tersebut.

"Kami mengajak warga yang tidak ada aktivitas dapat ikut membantu, karna pekerjaan membangun toilet ini akan kita lakukan setiap hari,"Ajaknya

Sememtara itu, Sanen warga lingkungan telu merasa senang mengikuti gotong royong membangun toilet tersebut, pasalnya dengan adanya toilet di area mushola warga tidak lagi terganggu saat melakukan ibadah dibulan suci.

"Saya senang dengan adanya gotong royong ini, semoga warga lain juga tergugah untuk ikut membantu agar pembangunan musholah ini cepat rampung,"Ungkapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: