seputarbanten.com-CILEGON, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Krakatau Steel (KS) kota Cilegon, pada minggu (1/5) melakukan prosesi perpisahan yang diadakan di hotel the royal krakatau.

Dalam prosesi yang dibuka pada jam 8:00 selain acara prosesi pelepasan siswa kelas 12, kegiatan tersebut diisi dengan acara hiburan pada siang harinya, dalam acara hiburan panitia menampilkan band naif.

Acara yang dihadiri para guru dan orang tua siswa ini dari pantauan seputar banten di lokasi dijaga oleh pihak keamanan baik dari kepolisian polsek pulomerak mau pun polres cilegon berjalan lancar.

Menurut ketua panitia, Dudung yang juga guru sekolah SMAN 2 KS kota cilegon, acara ini dari siswa dan untuk siswa, sedangkan guru sendiri terlibat dalam prosesi filter kegiatan agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Dalam kegiatan tersebut siswa diarahkan untuk menggunakan baju yang rapih, seperti jas dan kebaya dalam menghadiri acara tersebut, untuk keamanan acara tamu yang masuk terlebih dahulu ditanyakan identitasnya,"Ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut sebelum band naif tampil, Alumni yang juga sebagai pendukung acara meminta untuk menunjukan kemampuannya dalam musik DJ.

Kepada seputar banten, Yuni Humas SMAN 2 KS Cilegon mengaku penampilan alumni tersebut hanya selingan saja untuk menunggu band naif tampil yang hanya lima belas menit.

"Kan bisa diliat sendiri adanya orang tua murid dan masih ada guru-guru dalam penampilan alumni yang menunjukan kemampuannya dalam musik DJ dan lampu pun tidak dimatikan hanya sistem penerangan saja yang emang rada redup karna penampilan band naif pun seperti itu,"Tuturnya kepada seputar banten

Ditempat terpisah PLT kepala sekolah SMAN 2 KS Cilegon, Suhandi yang sempat menghadiri kegiatan tersebut menegaskan bahwa kegiatan prosesi pelepasan siswa ini merupakan kegiatan rutin SMAN 2 Cilegon dan acaranya sudah ter-program.

"Seperti acara prosesi pelepasan siswa pada umumnya yang di buka dengan pembukaan dan ada kegiatan hiburan dan itu bukan lah pesta, diadakan hari minggu karna tempat yang telah disepakati dalam rapat siswa bisa digunakan pada hari minggu,"Tegasnya.(Refdi).
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: