seputarbanten.com-SERANG, Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota serang, yang saat ini memiliki murid 1071, keluhkan lahan sekolah yang saat ini tidak memiliki parkiran.

Akibat dari hal tersebut, murid yang datang kesekolah menggunakan sepedah motor harus memarkir kendaraannya ditempat lain yang dikenakan tarip.

Kepada seputar banten kepala sekolah SMAN 4 kota serang, Ade Suparman mengaku untuk mempasilitasi hal tersebut perlu tambah lahan.

"Kita kasihan ma siswa yang harus membayar parkir, oleh karna itu saya meminta tambahan lahan,"Katanya

Akan tetapi, Ade Suparman mengaku telah memohon kepada dinas pendidikan kota serang sejak tahun 2012 sampai 2014 tetapi sampai saat ini tidak di berikan.

"Kami sudah bosan meminta,tetapi sampai saat ini belum juga diberikan lahan tersebut,"Tuturnya kepada seputar banten (10/5)

Selain lahan parkir fasilitas olahraga disini pun masih kurang, karna keterbatasan lahan, oleh karnanya itu saya memohon agar diberikan lahan tersebut.

"Saya memohon meski pun sudah 3 kali kami meminta, dari harga tanah 350 juta hingga 1,4 milyar, semoga permohonan kami ini dapat dikabulkan,"Hatapnya.(Andreas)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: