seputarbanten.com-SERANG, Lomba Liga Tata Upacara (LTUB) yang akan digelar pada sabtu (28/5), Yang akan diikuti seluruh SMK se-kota serang yang digelar dinas pendidikan kota serang.

Sekolah Menengah Kejuruan Negri (SMKN) 4 kota serang sebagai juara bertahan dalam lomba tersebut saat ini tengah melakukan persiapan menghadapi lomba tersrbut.

Terlihat semangat siswa Smkn 4 dalam latihan persiapan lomba tersebut, menurut Kepala Sekolah SMKN 4 Kota Serang, Yadi Sufiyadi mengatakan, semangatnya siswa ini menyakinkan ia akan optimis kembali meraih juara.

"Melihat semangat siswa latihan dan persiapan-persiapannya, Saya yakin optimis kembali menang dalam lomba tersebut,"Katanya

Selain itu, Yadi dalam mempersiapkan lomba tersebut pihaknya berharap para siswa yang menjadi peserta terus bersemangat, dan selalu yakin.

"Kalau belum apa-apa kita optimis mana mungkin kita akan menang, oleh karna itu siswa diharapkan terus bersemangat, dan selalu optimis,"Harapnya

Sementara itu, Tim Juri Kodim 0602/ Serang, Danramil Kasemen, Kapten Sapta Wisara Jaya menerangkan, perlombaan LTUB antara SMK tingkat Kota Serang menjelaskan kegiatan lomba ini untuk meningkatkan kedisiplinan siswa dalam baris-berbaris.

“Lomba ini bagian dari melatih kedisplinan kepada siswa melalui baris-berbaris,” jelasnya. (Andreas)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: