seputarbanten.com-GEREM.setelah kemarin (17/5), Team upaya pembentukan pola kerjasama dengan pengembengan industri kelurahan gerem, melakukan audensi dengan manegemen PT. Unggul, pagi ini (18/5), team menemui manegemen PT. Statomer.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Team Upaya Pembentukan Pola Kerjasana Coprate Sosial Responsibility (CSR), Peberwanto yang juga Kasi pemberdayaan masyarakat (PM) Kelurahan Gerem, mengatakan pola kerjasama yang akan dilakukan team dengan industri dengan cara menjalin komunikasi, terkait program bantuan Csr dari industri.

"Nantinya team pola kerjasama ini, akan membentuk team Csr tingkat kelurahan gerem, yang akan bekerja mengkomunikasikan kebutuhan bantuan Csr sehingga tepat guna dan tepat sasaran,"Katanya.

Selain itu,Feber juga meminta manegement PT.Statomer, untuk dapat menerima kerjasama program yang nantinya akan melakukan pendataan program pembangunan untuk masyarakat, oleh penerintah sehingga tidak ada tumpang tindih program.

"Dari pertemuan ini, kami meminta PT Statomer untuk dapat, bekerjasama dalam menentukan progran Csr bersama team kelurahan gerem, dalam bentuk MOU," Tuturnya

Sementara itu, Hari setiawan Asisten Manager PT.Statomer mengakui bahwa saat ini pihaknya dan 10 industri lain tergabung dalam paguyuban Csr industri di kelurahan gerem.

"Kami selama ini telah melakukan banyak bantuan Csr, baik yang dilakukan secara pribadi PT.Statomer Dan Atau bersama perusahaan anggota paguyuban Csr,"Pengakuannya.

Meskipun denikian pihaknya menyambut baik, program dari team tersebut, akan tetapi pihaknya untuk menyepakati kerjasama dengan team kelurahan akan berkordinasi dengan pimpinan PT.Statomer dan menunggu pendapat dari perusahaan lain.

"Kami akan berkordinasi dengan pimpinan dan menunggu pendapat dari perusahaan lain, tetapi pada dasarnya kami mendukung program ini, yang menurut kami dapat membantu perusahaan,"Ungkapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: