seputarbanten.com-GEREM. Melanjuti program pola kerjasama Coprate Sosial Responsibility (CSR) kelurahan dengan industri, yang telah berjalan di tiga industri sebelumnya, siang ini (23/5) team mendatangi PT Nusaraya.

Dalam pertemuannya, Feberwanto ketua team pola kerjasama Csr kelurahan gerem, lagi-lagi menerangkan tujuan dari konsep pola kerjasama tersebut, dan mengajak manegement PT.Nusaraya untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan ditengah-tengah masyarakat melalui program CSR.

"Dalam program ini, kami team hanya memberikan konsep kebutuhan Csr, sementara untuk pengelolaannya sendiri perusahaan akan diberikan kebebasan, tujuan dari team ini agar tidak terjadi timpang tindih program,"Katanya

Seperti biasa, Feber yang juga kasi pemberdayaan masyarakat meminta jika perusahaan menyetujui konsep dari team, meminta untuk menyepakati kerjasama dengan team.

"Jika pihak perusahan menyetujui dengan pola kerjasama ini, kita akan ajukan draft kerjasama pengolaan csr ini, agar kedua belah pihak dapat menerima dan kita sepakati bersama,"tuturnya

Sementara itu, Nina Yulianti HR/GA PT.Nusaraya menanggapi program itu dengan baik, akan tetapi pihaknya selama ini untuk memberikan bantuan sosial langsung kepada masyarakat, Sehingga untuk penawaran progran ini terlebih dahulu akan dibicarakan dengan pimpinan dijakarta.

"Kami menyambut positif, apa yang dipaparkan team, tetapi keputusan tertinggi ada dipimpinan jakarta, oleh karenanya kami akan segera menyampaikan pola ini kepada manegement pusat di jakarta,"Ungkapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: