seputarbanten.com-MERAK, Tikungan samburat jalam raya cilegon-merak, atau tepatnya di samping hotel mangku putra merak dan merak bach hotel kelurahan mekarsari kecamatan pulomerak.

Tikungan tajam, yang saat ini ramai karna pemandangan laut, sehingga dimanfaatkan sebagian orang untuk berjualan dan dijadikan tempat nongkrong tua dan muda. Sehingga ada dugaan tempat tersebut dijadikan ajang esek-esek.

Menurut kasi trantib kelurahan mekarsari, Ujang mengaku pihaknya telah mendapatkan laporan dari ketua Rw 06 lingkungan suka jaya kelurahan mekarsari, yang menduga saat ini banyak kendaraan bermotor yang berparkir ditempat tersebut, akan tetapi pengendaranya tidak ada.

"Kita sudah dapat laporan dari ketua Rw 06 , Hawami bahwa ada dugaan tempat tersebut dijadikan tempat esek-esek,"Katanya kepada seputar banten

Menurut, Ujang kegiatan esek-esek ini dilakukan dibawah atau dibebatuan yang ada di tepi laut tikungan tersebut, sehingga tidak termonitor dari atas.

"Jika memang ada kegiatan tersebut, kemungkinan dilakukan dibawah, dan dilakukan pada malah hari saat keadaan gelap, kami selalu melakukan monitoring tetapi belum menemukan hal yang didugakan,"Tuturnya.

Sementara itu kepala kelurahan mekarsari, Haero Sanjaya, menjelaskan pihaknya dengan adanya dugaan tersebut, telah berkordinasi dengan pihak kecanatan pulomerak.

"Dengan adanya dugaan tersebut, kita telah berkordinasi dengan kecamatan, dan meminta ditempat tersebut ditambah penerangannya, sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan jika terang,"Jelasnya

Haero, berharap masyarakat dapat saling mengikatkan jika disinyalir ada kegiatan, yang dapat merugikan masyarakat.

"Untuk keamanan lingkungan kami berharap masyarakat saling mengingatkan satu sama lain, agar tidak terjadi hal-hal yang yang tidak diinginkan terjadi,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: