seputarbanten.com-Cilegon Yayasan Pendidikan Al-Ishlah Melepas Siswa / Siswi di tingkat SMP sebanyak 86, SMA sebanyak 120 dan SMK sebanyak 147 Siswa/i yang dilakukan di Hotel Grand Mangku Putra Cilegon, Senin (23/05).

Yayasan yang didirikan oleh Mantan Walikota Cilegon, Tb Aat Syafa'at ini sudah 26 tahun berdiri dan pada tahun ini berhasil meluluskan siswa dan siswinya dengan angka kelulusan 100%.

Aat yang juga menjabat sebagai Dewan pendiri yayasan pendidikan Al-Ishlah ini memberikan sambutannya mengenai kelulusan siswa/siswi Al-Ishlah.

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya selaku dewan pendiri yayasan Al-Ishlah Kota Cilegon menghaturkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, baik kepala sekolah dan juga jajaran dewan guru yang telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran dalam mendidik putra dan putri Al-Ishlah sehingga mampu menghantarkan pada kelulusan yang menjadi cita-cita kita bersama," ungkapnya.

Lebih lanjut Aat menyampaikan terima kaishnya kepada Pemerintah Kota Cilegon yang ikut mendukung perkembangan pendidikan di Kota Cilegon.

"Tidak lupa pula saya haturkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Cilegon melalui Dina Pendidikan Kota Cilegon, yang selalu melakukan pembinaan pengembangan ilmu pengetahuan melalui dukungan sarana dan prasarana, semoga hal ini dapat dimanfaatkan oleh siswa untuk mengembangkan potensinya," tuturnya.

Aat juga berpesan kepada siswa/siswi lulusan Al-Ishlah untuk berhati-hati terhadap kemajuan teknologi yang bisa berdampak negatif dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

"Dengan kemajuan Teknologi saat ini saya berharap kepada adik-adik sekalian untuk menghindari peredaran Narkoba, hal ini dikarenakan kemajuan teknologi pula dapat memudahkan untuk bertransaksi narkoba," jelasnya.

Mengenai langkah kedepannya Aat meminta kepada siswa/siswi untuk terus melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

"Harapan saya kepada siswa/siswi yang sekarang lulus untuk terus melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi demi meningkatkan mutu kualitas SDM di tingkat Kota Cilegon, setelah lulus jangan langsung ke KUA, tetapi gali terus ilmu supaya bekal berumah tangga bisa didapatkan," katanya.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Muhtar Ghozali mengapresiasi keberadaan yayasan Al-Ishlah yang sudah ikut serta dalam membantu pembangunan di Kota Cilegon.

"Apresiasi saya berikan kepada Yayasan Al-Ishlah yang kurang lebih dalam 26 tahun ini ikut serta dalam membantu pembangunan di Kota Cilegon dengan Sumber Daya Manusia yang berpendidik, dengan kelulusan sekarang ini alumni Al-Ishlah sudah banyak membantu untuk pembangunan di Kota Cilegon," pungkasnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: