seputarbanten.com-SERANG, Dalam rangka mencari bakat siswa Sekolah Dasar (SD) di kecamatan serang, UPT pendidikan kota serang tengah mempersiapkan pembinaan khusus.

Pembinaan khisis ini dilakukan pada siswa kelas 1 sampai kelas 4 SD, menurut kepala UPT Pendidikan kecamatan serang, Neni Nurhaeni hal itu dilakukan bertujuan untuk mempersiapkan murid-murid berbakat dalam mengikuti lomba OSN dan O2SN untuk tahun depan.

"Kita melakukan pembinaan kepada siswa SD dari kelas 1 sampe 4 ini agar dalam lomba OSN dan O2SN, kita telah siap,"Tuturnya

Neni, menjelaskan untuk mempersiapkan siswa agar dapat menghadapi lomba tersebut, dukungan dan dorongan semua guru, SD dan orang tua, amat lah penting

"Untuk menyemangati siswa dalam belajar dan mau mengikuti perlombaan nanti peranan guru dan orang tua amatlah menjadi suatu keharusan,"Jelasnya


Ia berharap, semoga semua guru juga dapat membuat kegiatan-kegiatan rutin yang dapat melatih anak didiknya untuk bisa mengharumkan nama baik Kota Serang.

"Karena kalau hanya UPT saja yang melakukanya akan sulit. Soalnya dalam sehari hanya satu sekolah yang dikunjungi oleh kita dan diberikan pembinaan khusus," paparnya.

Neni, Berharap dengan pembinaan khusus ini dapat menciptakan siswa yang dapat memenangkan perlombaan nanti.

"Dengan adanya pembinaan khusus saya berharap siswa dapat memeng dalam lomba nanti,"Harapnya

Neni, mengaku dari dari hasil pembinaan khusus yang telah ia lakukan, telah menghasilkan dua murid yang akan siap mengikuti lomba OSN dan O2SN nanti.

"Dua murid tersebut bernama, Naila Izzatu kelas 5 SD dan Galih NR kelas 4 SD, yang nantinya akan ikut dalam lomba tersebut,"Pengakuannya.(Andreas)
Share To:

PortalMuslim.com

Media Referensi Muslim - Amar Ma'ruf Nahi Munkar

Post A Comment: