seputarbanten.com-MERAK, karyawan PT.Vopak Terminal Merak yang berada dilingkungan merak pagi tadi (25/5), melaksanakan hari jadi safety PT Vopak atau Vopak Global She Day, di aula pabrik tersebut.

Menurut Fitrotul SHEQ Officer, yang juga panitia Kegiatan tersebut, menjelaskan kegiatan seperti ini merupakan kegiatan rutin PT.Vopak di 64 negara dan diindonesia dilakukan didua cabang PT.Vopak yaitu PT.Vopak terminal Priuk Dan PT.Vopak Terminal merak.

"Setiap bulan mei, PT.Vopak akan melaksanakan ulang tahun safety atau yang bisa kita kenal ulang tahun TK3l ( Vopak Global She Day),"Katanya

Fitrotul, Menjelaskan tujuan dari diadakan acara tersebut untuk memberikan semangat kepada mereka yang memjalankan keselamata kerja dengan baik,dan membuktikan komitment PT.Vopak terhadap keselamatan kerja.

"PT.Vopak dalam tahun ini telah tiga kali mendapatkan sertifikat ero Accident dari kota cilegon, provinsi dan kementrian tenegakerja republik indonesia,"Jelasnya

Sementara itu,Tajudin, SHEQ Officer mengaku PT.Vopak dalam menjaga keselamatan kerja karyawan yang dilakukan adalah membentuk komitment antara pekerja dan perusahaan.

"Yang utama dari keselamatan kerja adalah komitment bersama akan pentingnya keselamatan kerja,"Pengakuannya

Selain itu, Tajudin mengegaskan selain komitmen bentuk pengawasan terhadap keselamatan kerja selalu dilakukan oleh PT.Vopak.

"Kita selalu memberikan pengawasan, baik secara langsung maupun menggunakan alat,seperti alat pendekteksi asap untuk menditeksi adanya orang meroko sembunyi-sebunyi,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: