seputarbanton.com-Cilegon, Sebanyak 299 Rumah Tangga Sasaran (Rts), Warga lingkungan Citengkil pagi tadi (24/5), mendatangi kantor kelurahan citangkil, Kedatangan ratusan RTS ini dalam rangka memenuhi undangan dari kelurahan citangkil, yang akan membagikan dana Bantuan Masyarakat Langsung (BML).

Anton, Sekertaris Kelurahan (Seklur) Citangkil, Menuturkan pembagian dana BML ini berdasarkan data Rts yang diterimanya sejak tahun kemarin, dan setiap Rts mendapatkan dua ratus ribu rupiah, yang dibagikan secara langsung kepada warga yang masuk dalam data Rts.

"Setiap Rts mendapatkan dua ratus ribu rupiah, di kelurahan citangkil berdasarkan data yang ada dari tahun kemarin jumlah Rts dikami ada 299 Rts,"Katanya kepada seputar banten.

Pembagian Rts yang dilaksanakan diaula kelurahan citangkil kali ini berjalan lancar, Anton berharap bantuan BML kepada masyarakat ini, dapat membantu masyarakat.

"Kita juga akan memasuki bulan puasa, semoga bantuan BML ini dapat meringankan beban warga yang membutuhkan, walau nilainya dirasa amat kecil,"Harapnya

Ditemui setelah menerima BML, sukimin warga linkungan ramanuju, mengaku sangat senang dengan adanya bantuan langsung ini, menurutnya bantuan ini dapat membantu meringankan bebannya.

"Saya berterimakasih dengan adanya program pemerintah, yang memberikan bantuan kepada masyarakat, karna ini dapat meringankan beban masyarakat,"Ungkapnya.(Ipul)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: