seputarbanten.com-GEREM, Komitmen PT. Putra Gerem Jaya (PT.PGJ) dalam membantu pembangunan mesjid dilingkunga gerem gerlanjut , setelah minggu kemarin (8/5), gotong royong membangun musolah di lingkungan Gerem bayur, kini giliran pembangunan musolah Darrul barokah lingkungan gerem batu nyodong dan masjid Al-maqomusyarif dilingkungan gerem cupas (15/5)

Bantuan yang diberikan PT.PGJ bukan hanya bantuan pisik akan tetapi berupa bantuan tenaga, dengan mengerahkan seluruh karyawannya untuk membantunmasyarakat.

Menurut pemilik PT.PGJ, Nikmatullah gotong royong yang dilakukan karyawan PT.PGJ ini, merupakan bentuk kerjasama pihak kelurahan, pengusaha gerem dan tokoh masyarakat untuk selalu membantu masyarakat dalam membangun tempat ibadah, dilingkungan gerem.

"Kegiatan gotong royong atau yang kita namakan bakti sosial karyawan PT.PGJ, sebelumnya telah ber-kordinasi dengan kepala kelurahan, tokoh masuarakat dan pengusaga lainnya,"Katanya.

Nikmat, yang merupakan warga pribumi gerem, berharap pembangunan tempat ibadah dilima lingkungan dan pembersihan solokan yang telah direncanakan,sudah rampung sebelum bulan suci ramadhon.

"Agar warga dapat mempergunakan masjid pada saat bulan suci ramadhan, sehingga warga dapat beribadah dengat nyaman dibulan suci nanti,"Harapnya.

Ditempat yang sama, Deni warga lingkungan gerem batu yodong, mengaku senang dengan adanya bantuan dari karyawan PT.PGJ, karna pekerjaan pembangunan masolah dilingkungannya semakin cepat.

"Semakin banyak orang yang bekerja, segingga warga kami disini terbantu, pembangunan masjid dapat terbantu,"Ungkapnya

Sementara itu, ketua Rt 05 Rw 08 Mastur lingkuangan gerem batu nyodong, berharap untuk kepedulian terhadap masyarakat ini dapat di ikuti oleh kalangan industri, sehingga pembangunan tempat ibadah dan kepedulian lainnya dilingkungan masyarakat agar tidak ada kesenjangan sosial antara industri dan warga sekitar.

"Semakin banyak yang peduli kepada lingkungan semakin mempercepat pembangunan di masyarakat, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat merata,"Tegasnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: