seputarbanten.com-CILEGON, Warga lingkungan kelelet kelurahan samangraya kecamatan cilangkil kemarin malam (17/5) menghadiri kegiatan isra-mi'raj di masjid nurul iklas.

Dalam kegiatan tersebut ceramah agama dibawakan oleh pasangan suami istri, H.shobari dan Hj.Hopsah.Dan dihadiri jamaah dari lima lingkungan dikelelet

Menurut ketua risma nurul iklasn Buhari, dalam kegiatan kali ini pihaknya mengambil tema, solat sebagai sarana mewujudkan sifat tawaduh, disiplin, sabar dan jujur dalam bermasyarakat.

"Sesuai dengan perjalanan rosulluloh dalam isra-mi'raj, dimana dalam perjalannanya turunlah perintah salat lima waktu,"Katanya

Buhori, mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengaplikasikan perintah salat dalam kehidupan sehari-hari.

"Salat itu bukan hanya gerakan, melainkan kelakuan kita untuk menjaga kita dari perbuatan yang dilarang agama,"Tuturnya.

Buhori, berjarap dengan kegiatan ini masyarakat kelelet dapat saling menghargai dan selalu menjaga ketertiban antar umat beragama.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menambah keimanan masyarakat, sehingga warga disini dapat menjaga dan membantu satu sama lain,"Harapnya.(Asep)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: