seputarbanten.com-CILEGON, untuk meningkatkan keamanan lingkungan,warga lingkungan sumur menjangan kelurahan kotasari kecamatan grogol berencana ingin membuat pos keamanan lingkungan (Poskamling), Hal ini disampaikan kepala kelurahan Kotasari, Deni Yuliandi.

Menurut Deni, Warga telah berbicara tentang hal tersebut kepadanya, dan iyapun menanggap positiv kegiatan tersebut, dan ia akan membantu pembangunannya.

"Poskamling ini peruntukannya, bukan hanya untuk keamanan lingkungan akan tetapi juga untuk tempat kumpul dan diskusinya warga, oleh karna itu kami pihak kelurahan akan membantu terciptanya poskamling tersebut,"Katanya

Deni juga mengaku bukan hanya lingkungan sumur menjangan yang saat ini akan membangun poskamling, akan tetapi dibeberapa lingkungan telah mengajuan proposal bantuan kepada pihak kelurahan.

"Ada beberapa proposal yang telah kami terima, selain dari sumur menjangan, dan ini akan kami segera tindak lanjuti proposal itu, dengan cara meminta bantuan juga kepada pihak industri,"Pengakuannya kepada seputar banten.

Deni, berharap dengan adanya poskamling disetiap lingkungan ini akan menambah peningkatan keamanan dilingkungan masyarakat.

"Dengan adanya poskamling disetiap wilayah, saya berharap lingkungan akan menjadi lebih aman,"Harapnya.(Dewan)
Share To:

SeputarBanten.com

Media Berita Seputar Banten

Post A Comment: